Jumat, 20 November 2015

INDONESIA 9

Pernahkah anda menghitung angka dari kata”INDONESIA” ??? Mari kita hitung. 
Abjad = Urutan Angka :

I      : 9
N     : 14
D     : 4 
O     : 15 
N     : 14 
E      : 5 
S      : 19 
I       : 9 
A      : 1

Dari semua angka, hanya yang muncul hanya angka”1 9 4 5″. Tentu ini bukan kebetulan, Ini adalah kehendak dan karunia dari Allah SWT. Nah coba kita jumlahkan semua angka dari kata “INDONESIA” , Jumlahnya”90″
.
Coba perhatikan ini!!

INDONESIA          =      I + N + D + O + N + E + S + I + A =        Total huruf   9 Huruf

NUSANTARA            =      9 Huruf
SRIWIJAYA               =      9 Huruf
MAJAPAHIT             =      9 Huruf
GAJAHMADA          =      9 Huruf
SANSKERTA            =      9 Huruf
BOROBUDUR          =     9 Huruf
PRAMBANAN          =     9 Huruf
DEMOKRASI           =     9 Huruf
PANCASILA              =     9 Huruf

Pernahkah anda menghitung angka dari kata "INDONESIA"? MasyaAllah akan di dapat keajaiban. Mari kita hitung.

Abjad = Urutan Angka

I : 9_N :14_D : 4_O :15_N : 14_E : 5_S :19_ I : 9_A : 1

Dari semua angka-angka yang tertera di atas hanya
angka "1 9 4 5". Tentu ini bukan kebetulan dngan angka-angka tsbt di atas, Tentu ini adalah kehendak dan karunia dari Allah SWT. Berikutnya coba kita jumlahkan semua angka di atas dari kata "INDONESIA", Ternyata jumlahnya adalah "90". Dan termuat Dalam Al-Quran, Surat ke 90 adalah Surat Al-Balad yang artinya "NEGERI". Tentu ini bukan suatu kebetulan, ini semua karunia yang luar Biasa !!

Apakah ini menjadi sebuah jawaban terhadap Hadist
Rasullullah yang mengatakan bahwa akan ada negeri di atas awan bernama Samudra, yang di kelilingi air dan menghasilkan banyak ulama, Apakah negeri itu adalah INDONESIA

Pada zaman Nabi Muhammad Rasul Allah salla’llahu ‘alaihi wassalama tatkala lagi hajat hadhrat yang maha mulia itu, maka sabda ia pada sahabat baginda di Mekkah, demikian sabda baginda Nabi: “Bahwa sepeninggalku ada sebuah negeri di atas angin samudera namanya. Apabila ada didengar khabar negeri itu maka kami suruh engkau (menyediakan) sebuah kapal membawa perkakas dan kamu bawa orang dalam negeri (itu) masuk Islam serta mengucapkan dua kalimah syahadat. Syahdan, (lagi) akan dijadikan Allah Subhanahu wa ta’ala dalam negeri itu terbanyak dari pada segala Wali Allah jadi dalam negeri itu“…. mudah"an bener indonesia dan mudah"an hadistnya shahih :)

Wallahuallam bis showab


Konon segala sesuatu yang berhubungan dengan angka 9 itu berarti keramat atau ada tafsiran sendiri.

Bagaimana dengan ini!!
Dalam Al-Quran, Surat ke 90 adalah Surat Al-Balad yang artinya”NEGERI” . Tentu ini bukan suatu kebetulan, ini semua karunia yang luar Biasa !! Mungkin ini juga jawaban terhadap Hadist Rasullullah yang mengatakan bahwa akan ada negeri di atas awan bernama Samudra, yang di kelilingi air dan menghasilkan banyak ulama. Subhanallaah, Walhamdulillaah , Wa Laa ilaaha illallaah, Wallaahu akbar..!!!!!

NKRI Harga Mati
Wallahuallam ..


 Dakwah Damai !!!!


Wasiat Rasululla kepada Ali radhiallah'anhu " dalam menegakan dakwah kepada Bani Nadhir, " dlm wilayah kekuasaan Oasis Khaibar, "
“Ajaklah mereka kepada Islam sebelum engkau memerangi mereka. Sebab, demi Allah, seandainya Allah memberi hidayah seorang di antara mereka lewat tanganmu maka sungguh itu lebih baik bagimu dari pada onta merah (harta bangsa Arab yang paling mewah ketika itu).” (Muslim)

Ali Radhiallahu'anhu berperang atas landasan penolakan dakwa," tidak semata expansi militer dan perluasan kekuasaan politik," ketika Bani Nadhir jatuh dlm kekuasaan islam, Bani Nadhir di berikan kebebasan untuk mengatur dirinya sendiri di bawa kepemimpinan islam, " maka islam diterima sebagai pedomaan aturan hidup yg menghapus dendam-dendam extrimis atas penolakan syariat.
Sepenggal kisah "Perang Khaibar dan melegendanya perjuangan islam di bawah panji dakwa Ali Radhiallahu'anhu.

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu sesungguhnya Nabi Muhammad shollallahu ‘alahi wa sallam bersabda: “Tidak ada satu subuh-pun yang dialami hamba-hamba Allah kecuali turun kepada mereka dua malaikat. Salah satu di antara keduanya berdoa: “Ya Allah, berilah ganti bagi orang yang berinfaq”, sedangkan yang satu lagi berdo’a “Ya Allah, berilah kerusakan bagi orang yang menahan (hartanya)” (HR Bukhary 5/270)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar